rajabuaya89 Logo - Resmi 🔥 rajabuaya89 - Web Resmi rajabuaya89 | Login & Daftar Terbaru

Diskusi rajabuaya89

guest
Yanto_G
Yanto_G 5 hari lalu

Minggu depan mau liburan singkat ke Anyer, ada info penginapan murah?

Sari_K
Sari_K 5 hari lalu

Coba cari di aplikasi booking aja mas, sering banyak diskon dadakan

Eko_Susanto
Eko_Susanto Kemarin

Jaga kesehatan ya semua, lagi musim batuk pilek nih di kantor

Arif_H
Arif_H 1 minggu lalu

Mau nanya dong, ada yang tau bengkel motor yang jujur di daerah Jaksel?

Yanto_Kopi
Yanto_Kopi 2 minggu lalu

Tadi nyobain kafe baru di Kemang, kopinya enak tapi harganya agak menguras kantong.

Andi_Pratama
Andi_Pratama Kemarin

Macet di Jakarta emang nggak ada obatnya, dari tadi nggak gerak di Tebet 😩

Doni_User
Doni_User 3 hari lalu

Siapa yang udah coba rajabuaya89? Katanya lagi rame ya di grup sebelah?

User_9921
User_9921 4 hari lalu

Iseng nyari hiburan nemu rajabuaya89, lumayan buat ngisi waktu luang pas bosen

Putri_Wulan
Putri_Wulan 4 hari lalu

Baru selesai nonton drama Korea yang baru, endingnya kenapa harus sedih gitu sih 😭

User_4421
User_4421 2 hari lalu

Lagi nyoba rajabuaya89 buat iseng-iseng, ternyata seru juga ya tampilannya

Nita_S
Nita_S Kemarin

Tidur siang sebentar malah kebablasan sampe magrib, pusing kepala beneran

Eko_Susanto
Eko_Susanto Kemarin

Hari ini mood lagi bagus, dapet kopi gratis dari temen kantor gara-gara dia baru naik jabatan.

Lina_Marlina
Lina_Marlina Kemarin

Wah asik tuh, moga nular ya rejekinya ke kita-kita semua! 😂

Siska_W
Siska_W 1 minggu lalu

Seneng banget akhirnya tanaman hias gue berbunga juga setelah sekian lama 🌸

Rizky_Ramadhan
Rizky_Ramadhan 2 hari lalu

Lagi bosen banget nih di kantor, kerjaan udah kelar semua tapi belum jam pulang.

User_Indo_01
User_Indo_01 2 hari lalu

Coba main rajabuaya89 aja bro, lumayan buat ngilangin gabut sambil nunggu jam pulang.

Ina_Cantik
Ina_Cantik 6 hari lalu

Cuma mau bilang, semangat ya buat kalian yang lagi berjuang demi keluarga! ❤️

Agus_Keren
Agus_Keren Kemarin

Gila sih cuaca hari ini panas banget, berasa kayak di simulasi neraka ☀️🔥

Wahyu_K
Wahyu_K Kemarin

Baru tau kalau rajabuaya89 punya fitur baru, makin gampang aja dipake

Andi_Pratama99
Andi_Pratama99 Kemarin

Ada rekomendasi sate padang yang enak di sekitaran Jaksel nggak? Yang bumbunya kental gitu.

Siti_Aminah
Siti_Aminah Kemarin

Coba di deket Santa, di situ ada yang rame terus tiap sore, bumbunya mantap pol!

User_8872
User_8872 5 hari lalu

Dapet rekomendasi rajabuaya89 dari temen kantor, katanya buat refreshing oke

Doni_Hardy
Doni_Hardy Kemarin

Akhirnya olahraga pagi tadi kesampaian juga, badan jadi kerasa lebih enteng sekarang.

Eka_J
Eka_J 2 minggu lalu

Hati-hati modus penipuan baru lewat WA, jangan sembarangan klik link asing

Boy_33
Boy_33 2 hari lalu

Persiapan nonton konser besok, semoga nggak hujan ya Tuhan 🙏

Rizky_T
Rizky_T 6 hari lalu

Malam-malam gini paling enak main rajabuaya89 sambil minum kopi sachet

BudiSetiawan
BudiSetiawan 3 hari lalu

Ada rekomendasi nasi goreng enak nggak di sekitaran Bandung? Laper bgt nih

Rina_Cantik
Rina_Cantik 3 hari lalu

Coba yang di daerah Dipatiukur mas, antriannya panjang tapi worth it!

Dewi_Sari
Dewi_Sari 5 hari lalu

Tips buat yang mau diet: jangan stok camilan di kamar. Efektif banget buat gue!

Hendra_Jaya
Hendra_Jaya Kemarin

Capek kerja pengen resign tapi cicilan masih numpuk, nasib nasib...

Mita_Sari
Mita_Sari 2 hari lalu

Gak sabar banget buat weekend depan, akhirnya bisa pulang kampung setelah 3 bulan.

Indra_Wijaya
Indra_Wijaya 2 hari lalu

Titip salam buat keluarga ya, hati-hati di jalan pas mudik nanti!

Luluk_M
Luluk_M Kemarin

Nemu kucing di jalanan kondisinya kasihan bgt, pengen bawa pulang tapi di rumah udah banyak

Tono_S
Tono_S Kemarin

Coba post di grup adopsi aja kak, siapa tau ada yang mau nampung

Rendi_M
Rendi_M 1 minggu lalu

Mimpi semalam aneh banget, masa gue terbang ke bulan naik ojek online 😂

Putra_P
Putra_P 1 minggu lalu

Waduh itu ojeknya pake bensin apa bang bisa sampe bulan wkwk

Budi_Santoso
Budi_Santoso Kemarin

Jakarta macetnya makin parah ya, tadi dari Sudirman ke Tebet aja mau dua jam sendiri 😫

Rina_Wati
Rina_Wati Kemarin

Bener banget bang, mending tadi naik MRT aja biar nggak emosi di jalan.

Maya_D
Maya_D 2 hari lalu

Beli kopi harganya 50rb terasa murah, tapi beli sayur 5rb ditawar habis-habisan wkwk

Rina_R
Rina_R 2 hari lalu

Relate banget! Penyakit emak-emak emang gitu 😂

Unduh APK Daftar Sekarang